#navbar-iframe {display:none}

Kamis, 09 Juli 2009

Trik Sulap : Eagle's Eye

Saya rasa trik sulap kartu ini adalah trik sulap kartu yang paling sederhana dan mudah untuk dimainkan. Tapi bagi seseorang yang tidak tahu trik ini akan sedikit bingung.

Efek : Pesulap mempersilakan penonton mengocok kartu yang tertutup. Kemudian pesulap mengocok kartu lagi untuk memastikan tidak ada trik khusus sebelumnya. Penonton memilih satu kartu secara random dari deck dan mengingatnya. Kartu yang dipilih penonton tadi lalu diletakkan di bagian teratas deck. Penonton kemudian memotong deck menjadi dua bagian. Bagian bawah diletakkan di bagian atas. Pesulap membuka satu-persatu kartunya dan pada kartu yang dipilih penonton, pesulap berkata : ”Ini kartumu!”
Rahasia : Anda Cuma butuh trik mata elang atau curi-curi pandang. Pada waktu giliran anda mengocok kartu, anda ada kesempatan mencuri pandang kartu terbawah dan mengingatnya (dalam kasus ini Jack Hati). Sehingga, ketika anda membuka satu-persatu kartu dari deck, maka kartu apapun setelah kartu yang terbawah (Jack Hati) adalah kartu milik penonton!
Selamat mencoba!

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com