#navbar-iframe {display:none}

Kamis, 25 Juni 2009

Dapat $100 Sehari dan Traffic Gratis

Join Vinefire!


Saya baru dapat info ladang dollar gratisan lagi, anda bisa mendapatkan $100 sehari bila anda up grade member anda dan maksimal $50 bila anda free member!
Tertarik untuk mencoba? ikuti petunjuknya;

1.Silahkan daftar gratis Click here , Bonus Sign Up $10.
2.Setelah muncul window click Join Now.
3.Pendaftaran hanya menggunakan alamat email paypal anda, masukkan email paypal anda di kolom yang disediakan.
4.Silahkan anda cek email paypal yang anda gunakan untuk mendaftar tadi, dan register dari link yang dikirimkan ke email paypal anda.
5.Kemudian Log in ke member area anda.
6.Untuk mendapatkan dollar anda hanya perlu click link link yang ada di halaman Home, anda akan dapat 0.08 dollar/link yanga anda click, 0.50 dollar/link sponsor yang anda click, 0,12 dollar bila anda memberi voting pada link yang sudah anda click dengan cara click icon segitiga yang warna Merah artinya anda tidak menyukai link tersebut, Hijau artinya anda menyukai link tersebut
7.Anda juga bisa mempromosikan blog atau link anda di kolom Add Link, anda akan dapat 0.02 dollar bila link yang anda add di click member lain, heeee !! ini juga trik meningkatkan visitor di blog anda, catatan anda hanya boleh add link anda sekali saja sehari.
8.Dolllar tambahan bisa anda dapatkan dari referral dengan cara promosikan link referral anda, dan bila ada yang join dari link tersebut maka anda akan dapat $10/referral yang join.
9.Selamat mencoba!

NB : Anda harus bersabar untuk pembayaran pertama anda pada 31 January tahun 2010. Setelah itu pembayaran akan dilakukan setiap minggu, ini adalah FAQ dari dari pemilik Web site.

Saya juga masih mencoba ladang dollar ini jadi belum diketahui scam atau tidak !! menurut saya tidak ada salahnya di coba, wong gratis juga bisa. kalau dilihat dengan kerjasamanya site ini dengan Clickbank akan mengurangi keraguan tentang site ini.
Walaupun ladang dollar ini saya sendiri masih mencoba tapi saya sudah up grade dengan membayar $5 dollar lewat paypal. Bila anda ingin up grade Click aja Verify account.
Anda harus punya ID Clickbank untuk upgrade di site ini,Clickbank sekarang uda menerima member dari indonesia.Klick Clickbank untuk mendapatkan ID dari Clickbank.
Bila anda punya account clickbank anda bisa mendapatkan bonus tambahan dengan menambahkan ID Clickbank anda pada AFFILIATE LINK BUILDER, lihat di member area anda.
Setelah anda add ID Clickbank anda, maka anda akan mendapatkan refferrals link yang anda gunakan untuk mengajak member lain untuk verifikasi/upgrade di Vinefire.
setiap ada yang upgrade lewat Link referral yang anda masukan ID Clickbank tadi maka anda dapat bonus $2.18 dollar!.
Silahkan dicoba!

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com