#navbar-iframe {display:none}

Kamis, 25 Juni 2009

Searching Dapat Dollar Gratis

Siapa yang mau dollar? wah kalo pertanyaan ini ditanyakan pasti semuanya jawab! gue mau dong!!kalo yang jawab nggak mau mungkin uda kaya kali atau uda kelebihan dollar! heeeee.....!nah bagi yang mau dollar silahkan baca terus postingan ini sampai tuntas! kalo yang nggak doyan dollar! silahkan baca info lainnya di blog ini.
Info dari admin lusalary tentang dollar gratis yang bisa anda peroleh hanya dengan browsing di internet kalo bahasa ngetrennya PAIDS TO SEARCH.udah nggak sabaran ya mau tau caranya!tanpa panjang lebar lagi kita lansung ke TKP;

Disitus ini anda akan di bayar 0.01 dollar per menit hanya dengan membuka situs ini,dengan catatan anda sudah mendaftar di situs ini,anda juga akan mendapatkan 10% dari pendapatan referrals anda link referral bisa anda dapatkan di member area anda.
anda tidak akan di pungut biaya apapun alias gratis tis tis !!!
Ikuti cara mendaftarnya dan giman cara dapat dollar dari situs ini;
Untuk melihat jelas gambar keterangan klick aja gambarnya untuk zoom !!
1-Silahkan anda daftra gratis di Click Here!
2-setelah anda click akan tampil windows seperti ini ;

Lihat Tulisan Join and Start Browsing,lihat yang saya kasih tanda panah,click tulisan tersebut untuk daftar.
4-Setelah muncul kolom pendaftaran silahkan anda isi data data anda yang lengkap,jangan lupa isi alamat email paypal anda,sebab pembayarannya melalui paypal.

5-Setelah selesai mengisi formulir pendaftaran,cek email yang anda gunakan untuk mendaftar,saran saya gunakan alamat email dari gmail.com,lebih cepat proses aktivasinya,bila emailnya sudah sampai ke anda silahkan anda aktivasi account anda dari email yang dikirimkan ke anda.
6-Silahkan Log In ke member area anda dan mulai mengumpulkan recehan dollar dari program ini,caranya klick GET PAID TO BROWSE ! lihat gambar di bawah ini;

7-Setelah anda klick GET PAID TO BROWSE akan muncul windows seperti ;

Lihat tanda panah pada gambar, centang kotak I AGREE dan Start Browsing.
8-Maka akan muncul adrress bar atau kolom mesin pencarian yang menggunakan yahoo search engine, jangan khawatir tentang kemampuan searchingnya!saya sudah coba dan nggak kalah dengan search engine om google.lihat contohnya ;

Anda bisa melakukan searching bila anda ingin mencari sesuatu yang anda butuhkan atau anda inginkan dari internet atau bisa jg anda biarkan saja windowsnya sampai waktu yang ditetapkan selama 5 menit berlalu,lihat tanda panah yang berwarna hijau!!.
setiap 5 menit anda akan diberi peringatan;apakah anda ingin melanjutkan dapat dollar atau anda tidak mau dollar lagi.bila tanda peringatan muncul! lihat gambar di bawah ini;


Klick lagi tulisan yang saya lingkari dengan warna hijau,untuk melanjutkan ngumpulin dollar gratis!
9-Jika waktunya habis dan anda lupa klick untuk melanjutkan dapat dollarnya,ulangi lagi dengan click GET PAID TO BROWSE.
10-Nah uda jelaskan cara daftar dan dapetin dollar dari situs ini.
Silahkan di coba mumpung gratis jadi nggak ada ruginya.anda bisa sambil chat,blog walking,dan melakukan kegiatan anda di internet seperti biasanya.
untuk info pembayaran silahkan anda baca di FAQ situs ini.
Contoh pendapatan saya dalam 3 minggu pada situs ini lihat gambar di bawah ini;

Untuk permintaan pay out bisa anda pilih jumlah payout yang anda inginkan minimal $25,jadi bila dollar anda sudah $25 dollar dalam 30 hari anda bisa meminta pembayaran.caranya lihat gambar:



Anda juga bisa mendapatkan link referral anda pada halaman gambar di atas.Click aja tulisan referrals.
Kalo anda bertanya scam atau nggak program ini ! silahkan anda tanyakan pada Yahoo, apakah Yahoo dengan nama besarnya mau meminjamkan Search Enginenya untuk program scam!!
Nah tunggu apalagi !! daftar segera CLICK HERE !!

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com